Terlambat Ke Acara Wisuda, Pada akhirnya Dirayakan Di Dalam Kereta

Momen tidak terduga menerpa Boneka Doraemon Wisuda wisudawan, Jerich Marco Alcantara, waktu perjalanan untuk diwisuda Rabu (31/5/2017). Ia dengan keluarga, pacar, serta sebagian rekan terjerat sepanjang lebih dari 90 menit di kereta bawah tanah Kota New York.

Jerich serta rombongan pergi menuju tempat wisuda pada jam 8. 15 saat setempat. Memakai kereta bawah tanah, rombongan Jerich membidik waktu perjalanan lebih kurang satu jam. Mengasumsikan perjalanan lancar, rombongan Jerich harusnya telah tiba ditempat wisuda 45 menit sebelumnya wisuda diawali.

Tanpa ada disangka-duga, kereta bawah tanah yang ditumpangi Jerich serta rombongan alami rusaknya rem. Jerich serta rombongan mesti menanti sampai 90 menit supaya kereta pengganti tiba. Sesudah kereta pengganti tiba, ada problem penerimaan tanda di kereta pengganti, penundaan selanjutnya juga tidak terhindar.

“Saya fikir hari ini juga akan jadi hari bahagia untuk saya, karna saya juga akan diwisuda, ” ucap Jerich seperti diambil Washington Post. Makin lama menanti, Jerich sadar dia akan tidak dapat ikuti sistem wisuda.

Untuk melakukan perbaikan situasi, Jerich spontan mengucap terima kasih pada penumpang kereta karna sudah bersedia menghadiri prosesi wisudanya.
 
“Terima kasih semua sudah datang hari ini untuk lihat saya diwisuda, ” ucap Jerich waktu didalam kereta.

Satu diantara rekan Jerich buat piagam wisuda dengan hpnya. Lalu memberinya ke Jerich seakan-akan seseorang dekan berikan piagam kelulusan. Jerich lalu memeluk ibunya, pacar, serta beberapa rekannya.

Sesudah kereta yang ditumpanginya tiba di tujuan, Jerich serta rombongan menuju ke Auditorium wisuda. Ia ada di bebrapa waktu perserta wisuda mulai keluar dari Auditorium.

TIP MAKEUP UNTUK UPACARA WISUDA

Mendekati upacara wisuda, tiap-tiap calon wisudawati juga akan begitu repot menyiapkan diri untuk tampak maksimum. Karna event wisuda ini adalah acara yang begitu bernilai dalam kehidupan tiap-tiap orang. Tersebut sebagian anjuran yang bisa Anda kerjakan untuk menyiapkan event wisuda Anda :

1. Lakukan Kebiasaan Perawatan Kulit Untuk Memperoleh Hasil yang Sempurna
Untuk memperoleh kulit yang cantik, kerjakan kebiasaan perawatan kulit harian seperti bersihkan kulit muka Anda dengan cleansing, toning, serta cream pelembab. Dengan kebiasaan ini, kulit Anda juga akan terlepas dari pori-pori yang terhalang, kotoran, serta debu yang melekat pada kulit muka Anda. Manfaatkanlah product yang bagus yang sesuai sama type kulit Anda dan pastikan pelembab yang mempunyai SPF membuat perlindungan muka Anda dari cahaya UV yang beresiko untuk kulit. Janganlah lupa untuk minum air yang banyak karna hidrasi begitu perlu untuk buang sebagian toksin serta buat kulit Anda terlihat bercahaya.

2. Tentukan Penampilan Make up yang Serbaguna!

Otomatis make up yang Anda pakai juga akan tingkatkan tampilan Anda. Mungkin saja Anda dapat memakai make up yang alami karna begitu serbaguna serta tidak tampak terlalu berlebih karna make up yang terlalu berlebih itu bisa kurangi aura cantik Anda. Pastikan lipstik bewarna cerah. Saat wisuda, tentu ada event pengambilan gambar atau foto sesi hingga perlu untuk Anda untuk memakai foundation yang spesial ditujukan untuk pengambilan gambar supaya memperoleh kwalitas gambar yang semakin bagus. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE YANG RUSAK

Misteri Boneka Minmie