BELAJAR REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE YANG RUSAK

BELAJAR REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE YANG RUSAK
APA ITU REROOT?
Reroot memiliki makna berbagai macam. Reroot dalam android atau arti computer pastinya berlainan dengan arti reroot boneka. Reroot rambut Boneka Wisuda Teddy Bear disini, dasarnya adalah merubah tatanan rambut boneka. Sebel donk bila miliki boneka barbie, rambutnya kusem, terkena gunting anak-anak, kusut berantakan karna keseringan disisir, pokoknya rambut bonekanya juelex deh.
barbie
Reroot rambut barbie

Nah, bila telah begini apa yang perlu dikerjakan? Dibuang sayang. Keadaan tubuh sama kepala masih tetap bagus. Buat yang umumnya uang dengan kata lain duitnya ngga berseri juga mudah, tinggal beli sekali lagi. Ada langkah beda ngga?

Inilah peranannya reroot, ganti rambut boneka yang sulit kusam, rusak, kusut jadi seperti baru sekali lagi.
BELAJAR REROOT ALIAS PERMAK RAMBUT BONEKA BARBIE
Awalannya, sebel saksikan satu diantara boneka barbienya Azka & Aisya yang jadi kribo serta kusut. Ingin beli sekali lagi juga, rasa-rasanya sayang, harga barbie yang playline paling murah saja Rp100. 000, itupun cocok harga potongan harga serta mutunya kurang demikian jreng.
Di inspirasi oleh komune pencinta boneka di facebook, yang hoby merias bonekanya dengan baju-baju rancangan sendiri, juga lakukan hair styling boneka barbienya, jadi menginginkan coba reroot rambut barbie yang Azka berikan nama Claresta.


Jadilah, hari Sabtu & Minggu lantas buat project make over rambut Claresta dengan anak-anak. Hitung-hitung weekend melakukan aktivitas dengan anak-anak terkecuali nge-mall.

Inilah bahan-bahannya :

barbie
Alat memasukan benang ke jarum
Kepala Claresta, kepala bonekanya Azka & Aisya yang ingin di make over. Buat belajar, gunakan playline yang murah, bila yang muse kagak berani, salah-salah lehernya patah, nangis deh.
Benang rambut baru. Benang rambut berwarna biru yang diambil. Kubeli seharga Rp25. 000/bungkus. Menurut Mbak Ezz, satu bungkus itu dapat untuk 3 kepala boneka, bergantung panjang pendeknya rambut yang dikehendaki.
Jarum jahit. Nah, harusnya mungkin saja yang digunakan jarum kasur yak, yang lubangnya agak besar. Tapi, kesempatan ini karna darurat, kita gunakan jarum jahit umum yang berada di tempat tinggal.
Alat memasukan benang. Alat ini simpel, ujungnya kawat tidak tebal yang bermanfaat untuk mengkaitkan benang ke jarum. Saya kurang tahu namanya. Saya bisa dari pak jaksa, kawan satu maktab di Arab, 2 th. kemarin. Nyatanya ini bermanfaat sekali, sayang saat itu hanya minta 2 biji, saya fikir mataku masih tetap sehat, ngga butuh alat begini.
Pinset, alat pencabut bulu. Awalannya ini saya gunakan untuk mencabut rambut-rambut di kepala barbie dari sisi dalam. Tapi dalam perjalanannya, pinset ini bermanfaat untuk menarik jarum yang ditusukan ke kepala barbie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Boneka Minmie

Terlambat Ke Acara Wisuda, Pada akhirnya Dirayakan Di Dalam Kereta