Tempat tinggal Boneka Barbie di Masa Th. 1983

Beberapa penggemar boneka Barbie senantiasa menginginkan bentuk tempat tinggal yang lebih riil. Nah, di th. 1983, Mattel buat tempat tinggal Boneka Teddy Bear Wisuda Jakarta untuk Barbie dengan memakai photo ruang untuk mendekorasi tiap-tiap inci tempat tinggal. Meskipun demikian, Barbie tetaplah mempunyai lift pribadi.

tempat tinggal mainanRumah Barbie di Masa Th. 1990

Dunia Barbie yang penuh warna merah muda mulai menjangkau puncaknya pada peluncuran mansion paling barunya. Tempat tinggal Barbie yang di luncurkan dimuka th. 90-an ini, diperlengkapi dengan beragam aksesori perabit rumah tangga, seperti telepon berdering, pintu dengan bel, dan perapian, yang semuanya berwarrna merah muda. Sedang atap tempat tinggalnya, berwarna ungu.

tempat tinggal mainan anakRumah Barbie di Masa Th. 1998
 
Masuk akhir masa 90an, persisnya di th. 1998, Mattel mendatangkan rencana tempat tinggal Barbie dengan detil arsitektur yang mempunyai kaca berwarna, lengkungan merah jambu, serta bahkan juga diperlengkapi dengan balkon. Tempat tinggal berlantai dua ini mempunyai satu ruangan tidur yang terdapat di lantai atas. Atapnya sendiri, berwarna hijau toska. Tempat tinggal barbie ini diperlengkapi dengan beragam mainan serta mebel rumah tangga yang buat anak-anak kerasan bermain.

Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 2014

Tempat tinggal Barbie paling baru di th. 2014 lantas diperlengkapi dengan dua lift. Satu lift diperuntukkan untuk menuju segera ke ruang baju-baju pribadi Barbie. Warna ungu muda jadi warna menguasai yang menghiasi tempat tinggal dambaan Barbie paling baru ini. Ruangan tidurnya terdapat pada lantai yang sama juga dengan kamar mandi, yaitu lantai dua. Di lantai tiga, ada ruang spesial baju-baju Barbie dan ruangan perapian. Saat diuncurkan di market, tempat tinggal paling baru Barbie ini di bandrol dengan harga US$ 159 atau sekitaran 2 juta-an rupiah.

Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 2016

Tempat tinggal Barbie makin hari makin mutakhir. Nah, di th. 2016 lantas, persisnya waktu moment New York Toy Fair yang berjalan tanggal 13-16 Februari, dikenalkan tempat tinggal paling baru Barbie yang dimaksud Dreamhouse.

tempat tinggal barbie paling baruRumah ini diperlengkapi dengan tehnologi mutakhir yang tersambung internet vi wifi hingga dapat di ajak bercakap serta melayani perintah nada. Jadi sekali mengetahui nada kita, tempat tinggal Barbie Dreamhouse ini dapat lakukan semuanya dengan automatis. Umpamanya kita dapat memerintahkan untuk menyalakan lampu ruangan tidur, kamar mandi, menyalakan tv, merubah tangga jadi slide (luncuran) dan sebagainya.


Kelihatannya tempat tinggal Barbie ini diberi tehnologi yang sama juga dengan boneka Hello Barbie, yaitu Barbie yang dapat menyikapi omongan kita, jadi dapat di ajak mengobrol. Tempat tinggal Barbie Dreamhouse ini memanglah di jual dengan harga yang mahal, yaitu kurang lebih 299 dolar atau sekitaran Rp 4 juta-an. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE YANG RUSAK

Misteri Boneka Minmie

Terlambat Ke Acara Wisuda, Pada akhirnya Dirayakan Di Dalam Kereta