Misteri Boneka Minmie

Cerita misteri dari satu boneka yang dimaksud dengan Minmie benar-benar sangat menarik untuk kita simak. Misteri boneka Minmie ini adalah Boneka Wisuda Teddy Bear Malang satu diantara narasi horor yang cukup popular di kelompok remaja sekarang ini. Siapa kira type mainan anak wanita yang populer imut serta ngegemesin ini menaruh banyak misteri serta mitos di dalamnya. Begitu mengagetkan memanglah bila kita pernah memerhatikan mengenai mitos dan asal mula boneka itu. Konon boneka ini di ciptakan hasil ide dari seseorang anak yang bernama Minmie. Bagaimana cerita misteri itu mari kita simak setelah itu berikut ini.

Satu diantara keunikan dari boneka ini adalah matanya yang tertutup saat ia tengah tersenyum. Dalam semuanya gambar memanglah mimie tampak begitu manis serta canti. Di beda bagian tidak beberapa orang yang tahu mengenai asal mula serta kenyataan dari penciptaan boneka wanita ini. Konon awal mulanya Minmie adalah jelmaan dari seseorang wanita asli/manusia yang menanggung derita karena siksaan dari suaminya (KDRT kale ya?). Satu hari diceritakan saat suami Minmie yg tidak dijelaskan namanya tengah mabuk berat setelah pulang dari tempat dugem. Minmie jadi seseorang istri pasti rasakan kecemasan pada suaminya yang mabuk itu dan berupaya untuk menasehatina supaya tak akan minuman mengandung alkohol. Siapa sangaka bermula dari saran yang keluar dari mulut Minmie ini si suami geram sampai Minmie alami penyiksaan.

Ingin tahu bagaimana penyiksaan suaminya? Si suami berupaya memotong lidah Minmie hingga lidahnya nyaris putus. Bermula dari sinilah misteri boneka Minmie terwujud. Tidak cukup hingga disitu nyatanya suami yang kejam itu juga mencongkel ke-2 bola mata Minmie yang bulat dan menusukkan satu peniti kedalam mata Minmie. Wanita cantik itu begitu menanggung derita dan tidak bisa sekali lagi beranjak dari tempatnya dengan kondisi bersimbah darah. Cerita misteri setelah itu yaitu minmie wafat dunia serta menjelma jadi boneka cantik yang sampai saat ini banyak di produksi serta di pasarkan di beberapa negara.

Konon bila kita membiarkan ada boneka Minmie di kamar kita jadi waktu kita tertidur minmie juga akan berwujud seperti aslinya. Tidak sedikit juga beberapa remaja bercerita cerita misteri boneka Minmie yang sempat mereka alami.

Histori Asal Mula Boneka Hello Kitty

Hello Kitty adalah satu boneka kucing mungil yang populer di semua dunia. Hello Kitty nyaris di kenal semuanya kelompok terlebih generasi yang lahir dari mulai th. 80an. Karna ciri-khas Hello Kitty yang unik serta menggemaskan sudah mulai merambah pasar dunia mulai sejak th. 1976 atau dua th. mulai sejak pertama kalinya di release di pasar Jepang.

Saat ini ciri-khas Hello Kitty sudah tampak dalam beragam media, salah satunya komik, film bahkan juga video game. Perancang pertama Hello Kitty adalah Yuko Shimizu serta seiring berjalannya waktu ciri-khas Hello Kitty ini disukai khalayak internasional jadi dibuatlah narasi latar belakang yang menceritakan keluarga “Hello Kitty”. Di mana Hello Kitty lahir di London, Inggris serta ukuran badannya setingi 5 buah apel serta lebar berat tubuh seukuran 3 buah apel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR REROOT RAMBUT BONEKA BARBIE YANG RUSAK

Terlambat Ke Acara Wisuda, Pada akhirnya Dirayakan Di Dalam Kereta